Hidayat Bersilaturahmi Dengan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim

Humas_lapasmuaraenim, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Hidayat melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam rangka untuk menjalin silaturahmi serta menjalankan sinergisitas antar instansi Pemerintahan. Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim, H.Juarsyah, menyambut baik kedatangan dari Hidayat.

Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Hidayat, mengatakan¬† “bahwa substansi dari kunjungan ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi serta dapat bersinergi antar instansi Pemerintahan”.

 

Wakil Bupati Muara Enim H.Juarsyah, menyampaikan, ” sudah seharusnya kita dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk saling berkoordinasi dan bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat, Kami pun siap untuk membantu Lapas Muara Enim dalam pelaksanan program pembinaan yang dijalankan Lapas Muara Enim”, Pungkasnya.

Pada kesempatan itu, ” Sambutan baik ini sungguh menjadi motivasi bagi kami sendiri dalam mewuudkan sistem Pemasyarakatan yang baik, Kami pun berharap Pemerintah Kabupaten Muara Enim dapat membantu kami dalam melakukan pembinaan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim” Sambung Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *