Kalapas Muara Enim Mengajak Kepada Seluruh Jajarannya Untuk Bersama Memajukan Lapas Muara Enim

Humas_Lapasmuaraenim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Hidayat, berikan arahan kepada setiap petugas Lapas Muara Enim untuk dapat menjalankan Tugas dan fungsinya dengan baik, bertempat di ruang rapat Lapas Muara Enim pada Sabtu, (27/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Hidayat menyampaikan arahan dari Ditjen Pas dan Kakanwil Kemenkumham Sumsel, tentang penguatan SDM dalam rangka penanggulangan terjadinya korupsi,  pungli dan pelanggaran lainnya.

Petugas Lapas Muara Enim diharapkan harus jadi Sumber Daya yang berkualitas, jadi petugas yang berintegritas serta petugas yang inovatif.

 

“Dalam melaksanakan tugas, selain dituntut untuk bekerja secara prosfesional, juga sekarang mulai terapkan 5s Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun” terang Hidayat.

Usai pemberian arahan oleh Kalapas, dilanjutkan sharing dan tanya jawab dalam upaya untuk menindaklanjuti hambatan-hambatan yang terjadi di lapangan.

Dipenghujung sesi, Hidayat mengajak kepada setiap petugas Lapas Muara Enim “Cintai Pekerjaan, Marilah bersama jaga kekompakan dan bersama berjuang memajukan Lapas Muara Enim”  (Rilis/Foto/Editor:Adi trisanto).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *