Lapas Muara enim Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Humas_Lapasmuaraenim. Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-73 digelar di Lapangan Lapas Kelas IIB Muara Enim, Senin (12/11/2018).

Upacara tersebut diikuti oleh seluruh jajaran petugas lapas Muara Enim serta diikuti juga oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muar Enim.

Dailami selaku PLH Kalapas Muara Enim menjadi inspektur Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun 2018.

Dalam Kesempatan tersebut Dailami membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia Agus Gumiwang Kartasasmita.

“Peringatan Hari Pahlawan bukan semat sebuah acara namun harus sarat makna, bukan hanya sebagai prosesi namun substansi setiap peringatan hari pahlawan harus dapat menggali dan memunculkan semangat baru dalam implementasi nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari” Tegasnya.

“Negeri ini membutuhkan pemuda yang kokoh dengan jati dirinya, mempunyai karakter lokal yang luhur, percaya diri dan peka terhadap permasalahan sosial sehingga mampu terlibat dalam usaha-usaha kesejahteraan sosial, memberikan pelayanan sosial bagi mereka yang membuthkan pertolongan sosial” Imbuhnya.

Tak Lupa Dailami, selaku inspektur upacara mengajak seluruh para hadirin untuk dapat terus bekerja secara profesional sebagai bentuk bakti kita pada ibu pertiwi.

seusai Upacara Peringatan Hari Pahlawan di lanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim (Kontributor/ Adi Trisanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *