Kalapas Muara Enim Hadiri Undangan Rapat Paripurna Istimewa Ke VIII DPRD Muara Enim

Humas_Lapasmuaraenim. Masih dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim Ke-72 Tahun, Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim Bapak Hidayat Hadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa Ke VIII DPRD Kabupaten Muara Enim. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim, DPRD Muara Enim, Kepala Kantor Imigrasi, Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala BNN Kabupaten Muara Enim, Kepala Dinas serta Stake Holder lainnya (Kamis, 22 November 2018).

Rapat Paripurna Istimewa Ke VIII DPRD Kabupaten Muara Enim tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim. Kegiatan tersebut berlangsung dengan Hikmat.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang Ke-72 Tahun.

“Saya bangga, begitu banyak prestasi yang diraih oleh Kabupaten Muara Enim, sebagaiman yang saya ketahui Kabupaten Muara Enim tidak pernah LuputĀ  mendapatkan penghargaan”

Orang nomor 1 di Sumatera Selatan tersebut mengatakan untuk selalu berinovasi serta harus dapat menyesuaikan dengan kemajuan Tekhnologi Informasi saat ini, Namun tidak meninggalkan nilai-nilai kebudayaan kita.

“Menjelang Pemilu 2019 nanti, Mari bersama tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan, Kita sambut pesta Demokrasi ini dengan suka cita, sejuk dan Damai”.

Pada kesempatan tersebut Herman Deru mengungkapkan “Mari kita bersatu padu, tanggalkan atribut kepartaian, tanggalkan kepentingan pribadi maupun kelompok demi satu tujuan Sumatera Selatan yang Maju”.

Diakhri acara Secara khusus Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Hidayat mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Ke-72 Tahun, semoga menjadi Kabupaten yang Maju dan berdaya saing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *