Lapas Muara Enim Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara

Humas_Lapasmuaraenim. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIBĀ  Muara Enim laksanakan Upacara Peringatan Hari Bela Negara yang diikuti oleh seluruh petugas, bertempat di lapangan upacara Lapas Muara Enim, (Rabu,19/12/18).

Pada Upacara Peringatan Hari Bela Negara tersebut, Herman Sawiran, Bc.IP, SH, MH selakuĀ Plh. Kalapas Muara Enim menjadi inspektur upacara.

Dalam sambutannya Herman membacakan Amanat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan “Bela Negara adalah kerjasama segenap elemen Bangsa dan Negara, bukanhanya Pemerintah apalagi sekedar nomenklatur program instansi atau satuan kerja tertentu saja. Bela negara terutama adalah wadah peran da kontribusi sgenap komponen masyarakat” Imbuhnya.

“Diperlukan cara-cara yang inovatif serta adaptif dengan perkembangan zaman agar anak-anak muda kita mendapatkan ruang untuk mengekspresikan kecintaannya pada Tanah air” Lanjutnya.

“Pada momentum Hari Bela Negara ini mari kita insyafi kembali Kemerdekaan Bangsa dan Negara yang telah di anugerahkan oleh Tuhan YME sebagai modal dasar kerja Bangsa di segala bidang” Tutupnya.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Bela Negara tersebut berjalan dengan penuh Khidmat.

seteleh Upacara Selesai Herman Sawiran memberikan arahan dan motivasi pada seluruh petugas Lapas Muara Enim yang diakhiri dengan bersalam-salaman. (Adi Trisanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *