Lapas Muara Enim Selenggarakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja Tahun 2019

Humas_lanim. Diawal Tahun 2019, Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim selenggarakan Apel Komitmen Pelaksanaan Janji Kinerja, serta penandatanganan Pakta Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan dilanjutkan Penyerahan Pakaian Dinas Harian secara simbolis kepada CPNS angkatan Tahun 2017 sebagai tanda telah dilantiknya menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, bertempat di Lapangan Lapas Muara Enim. (Kamis,10/012019).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim Hidayat, Amd.IP, SH, MM yang turut dihadiri juga oleh perwakilan Polres Muara Enim dan Kejaksaan Negeri Muara Enim yang bertindak sebagai saksi pada saat penandatanganan Pakta Integritas.

Dalam sambutannya Hidayat membacakan sambutan tertulis Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly, Hari ini dalah bagian dari langkah pertama kita dalam mongokohkan komitmen kita untuk mewujudkan Good Governance di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM, yang tentu saja akan berkontribusi positif bagi pembangunan hukum dan HAM di Indonesia.

“Motor penggerak organisasi adalah Sumber Daya Manusia yang handal, Konsekwensi dari penambahan pegawai di lingkungan Kemenkumham ini akan berdampak pula pada frekuensi pengembangan kompetensi” tukasnya

“Tantangan kedepan semakin besar tetapi dengan sikap mental yang baik, sinergitas, dan kolaborasi yang kuat, saya yakin kita mampu melewatinya dengan sukses” Lanjutnya

“saya minta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM tetap fokus melaksanakan prioritas nasional, prioritas bidang dan prioritas kementerian yang telah disepakati dan disetujui”

“Selamat Bekerja, buatlah sesuatu yang membanggakan di tahun 2019. tinggalkan “legacy” yang baik dan mempunyai manfaat bagi Kementerian Hukum dan HAM” Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut di akhir kegiatan di laksanakan kegiatan penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh seluruh Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim. (adi.t)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *