LAPAS MUARA ENIM DATANGKAN PETUGAS UPTD LABORATORIUM KESEHATAN KAB.MUARA ENIM, UNTUK PEMERIKSAAN AIR SIAP MINUM BAGI WARGA BINAAN.

Humas_Lanim. Dalam pemenuhan Hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim sediakan Depot Air Siap Minum yang diperuntuhkan untuk air minum bagi Warga Binaan, Secara gratis. Oleh karenanya Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Hidayat mengundang petugas UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Muara Enim untuk melakukan pemeriksaan air minum di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. (Rabu, 16 Januari 2019).

Pada kesempatan tersebut, Hidayat mengatakan dilakukannya pemeriksaan air siap minum ini oleh pihak UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Muara Enim agar dapat diketahui kualitas air siap minum bagi Warga Binaan untuk dikonsumsi.

“Penyediaan air siap minum ini telah kita pasang dua titik kran di blok hunian agar warga binaan bisa dengan mudah mengambilnya” Terang Hidayat.

“Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada pihak UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Muara Enim atas bantuannya dalam melakukan pemeriksaan air siap minum di Lapas Kelas IIB Muara Enim” Lanjut Hidayat.

“kami merasa terhormat karena Plt. Kepala UPTD Laboratorium Kabupaten Muara Enim, Euis Indriyani datang langsung untuk melakukan pemeriksaan air siap minum di Lapas Muara Enim” Tutup Hidayat.

sementara itu Plt. Kepala UPTD Laboratorium Kabupaten Muara Enim, Euis Indriyani menambahkan kami datang ke Lapas Muara Enim atas permintaan langsung oleh Bapak Kalapas dalam rangka uji Laboratorium air Minum.

“Upaya yang dilakukan oleh Kalapas Muara Enim patut kita beri apresiasi karena keseriusannya dalam memberikan Hak bagi Warga Binaan” Tukas Euis. (Adi. T)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *