Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Sumsel Beri Penguatan Integritas Kepada Petugas Lapas Muara Enim

Humas_Lanim. Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan berikan penguatan nilai-nilai Integritas terhadap seluruh petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim dalam rangka tindak lanjut dari Instruksi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-126.PK.02.10.01 Tahun 2019 tentang langkah-langkah progresif dan serius upaya pemberantasn Narkoba di rumah Tahanan Negara/Cabang Rumah tahanan Negara, Lembaga Pemasyarakatan, dan Lembaga Pembinaan khusus anak, Pada Rabu Malam (12/02/2019).

KadivPas Kemenkumham Sumsel, Giri Purbadi mengatakan Petugas Pemasyarakatan dituntut untuk menegakan nilai-nilai integritas dalam melaksanakan pekerjaan, sebagaimana yang kita cermati bahwa Lapas, Rutan/Cabang Rutan, maupun LPKA saat ini menjadi sorotan publik tentang Peredaran Narkoba.

“saya meyakini Petugas Lapas Muara Enim bersih dari peredaran gelap narkoba, jangan kecewakan keyakinan saya selaku KadivPas Sumsel” Tukas Giri.

“sebagai langkah progresif dan serius dalam pemberantasan narkoba, kita telah bekerjasama dengan BNN dan Pihak Kepolisian, untuk itu jangan sampai ada yang terlibat, apabila ada yang terindikasi terlibat dalam penyalahgunaan narkoba maka akan di copot dari kedinasannya” Tegas Giri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *