TUMBUHKAN SEMANGAT OPTIMISME, WARGA BINAAN LAPAS MUARA ENIM JADI PETUGAS UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

Humas_Lanim. Pagi ini Warga Binaan Lapas Muara Enim tampak begitu semangat mengikuti Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di lapangan Upacara Lapas Muara Enim. (Rabu, 17 Juli 2019)

Kegiaatan tersebut selain di ikuti Petugas Lapas Muara Enim, juga di ikuti Warga Binaan Lapas Muara Enim yang sebelumnya telah dilatih oleh Jajaran Seksi Binadikgiatja selama satu minggu untuk di persiapkan menjadi Petugas Upacara.

Upacara tersebut di pimpin oleh PLH.Kalapas Muara Enim, Dailami. dalam amanatnya menjelaskan Momentum pelaksanaan Upacara Kesadaran ini, saya pandang memiliki makna penting dan Strategis. Saya katakan demikian, karena moment ini, merupakan sebagai wahana yang tepat untuk melakukan peningkatan pelayanan publik, yang profesional, akuntabel, sinergi transparan dan inovatif.

“Dengan adanya upaya peningkatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar kita juga dalam melakukan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Lapas Muara Enim” Jelas Dailami.

Dalam upacara tersebut Warga Binaan Lapas Muara Enim membacakan Catur Darma Narapidana yang berisikan tentang bagaimana sikap, etika, dan pedoman bagi Warga Binaan selama berada di Lemabaga Pemasyarakatan.

Dailami menambahkan Khusus bagi Warga Binaan Lapas Muara Enim Mari dengan semangat Optimisme untuk perubahan menjadi pribadi lebih baik, Warga binaan harus dapat menumbuhkan kesadaran Tanggung jawab. Ikuti semua program pembinaan yang diberikan dan terus melakukan perbaikan diri. Pesan Dailami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *