Sambut HUT RI Ke-74 Tahun, Lapas Muara Enim Menggelar Pekan Olahraga

Humas_Lanim. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Petugas dan Warga Binaan, yang dibuka langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim. (Selasa, 06 Agustus 2019)

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat mengatakan Kegiatan pekan olahraga ini merupakan suatu ajang dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menguatkan rasa nasionalisme serta menumbuhkan nilai-nilai sportivitas.

“sesuai dengan motto Lapas Muara Enim yaitu lakukan perubahan menjadi lebih baik, hal tersebut menjadikan semangat kita untuk terus berkarya akan selalu terpatri dalam diri” Tegas Hidayat.

Pembukaan Pekan Olahraga tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara sebagai simbol atas perlombaan yang semarak dan menjunjung tinggi nilai Sportivitas.

Ada beberapa cabang olahraga yang akan di perlombakan diantaranya bulu tangkis, tenismeja, futsal, volly, catur, tarik tambang dan masih banyak lagi. Pada Upacara pembukaan tersebut dibacakan juga janji wasit dan atlet serta catur narapidana yang dibacakan oleh Perwakilan Warga Binaan dan diikuti oleh seluruh Warga Binaan.

Tidak lupa diakhir kegiatan upacara pembukaan tersebut dilakukan foto bersama antara petugas dan Warga Binaan.

(Adi.T).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *