BPS Kabupaten Muara Enim lakukan Survey Hasil Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lapas Muara Enim

Humas_Lanim. Setelah melewati tahap Desk Evaluasi Zona Integritas oleh Kemenpan-RB beberapa waktu lalu,Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIB Muara Enim mendapat kunjungan dari Tim Survei Hasil Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Muara Enim, (Selasa,03 September 2019).

Survei diawali dengan identifikasi lokus guna menentukan jenis layanan yang mewakili layanan di Lembaga Pemasyarakatan KElas IIB Muara Enim. Dengan menggunakan metodologi wawancara kombinasi On The Spot dan Customer List, surveyor BPS Kabupaten Muara Enim langsung melakukan wawancara kepada pengunjung Warga Binaan Lapas Muara Enim.

Selain dari melakukan wawancara Tim Suvey BPS Kabupaten Muara Enim di dampingi oleh Kalapas Muara Enim meninjau secara langsung inovasi-inovasi pelayanan publik yang ada di lembaga pemasyarakatan kelas IIB Muara Enim.

seperti mulai dari proses pendaftaran kunjungan yang telah berbasiskan SDP, Pemasangan Baner Informasi, adanya Alur Kunjungan, Pemasangan baner tentang SOP, adanya pos pelayanan pemasyarakatan terpadu, Maklumat Pelayanan, Layanan Self Service, Kunjungan Khusus Online dan masih banyak lagi.

Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim Hidayat, mengatakan Kami terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan pelayan publik yang prima terhadap Masyarakat.

“Semua yang dilakukan hanya semata-mata untuk Kepuasan bagi Masyarakat yang tentunya hal tersebut menjadi nilai Ibadah bagi kami” Ujar Hidayat.

“sesuai dengan moto kami Lakukan Perubahan Kearah yang Lebih Baik, menjadikan kami terus berkomitmen dalam menjunjung tinggi nilai-nilai integritas. Kami Optimis akan lolos dalam survei ini, karena kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat Umumnya dan Warga Binaan Lapas Muara Enim.” Tegas Hidayat.

(Adi.T)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *