LAPAS MUARA ENIM PELOPORI SATKER VERTIKAL DALAM PEMAPARAN RENCANA AKSI INOVASI DI KABUPATEN MUARA ENIM. SANG INOVATOR, HIDAYAT PRESENTASIKAN RENCANA AKSI INOVASI DI DEPAN PERWAKILAN LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA (LAN) RI DAN CHAMPION INOVATOR KABUPATEN

Humas_Lanim. Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Penelitian, Pengembangan dan Perekayasaan di Bidang Inovasi dan Tekhnologi Kabupaten Muara Enim Tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang di nahkodai Hidayat (Kalapas Muara Enim) dengan segudang prestasinya presentasikan Inovasi-Inovasi yang telah tercipta di Lapas Kelas IIB Muara Enim. (Kamis, 24 Oktober 2019)

Kegiatan tersebut di laksanakan di Ruang rapat Pangripta Nusantara Bappeda Kabupaten Muara Enim yang hadiri langsung juri dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dan Champion Inovator Kabupaten.

kegiatan ini telah memasuki Tahapan ke-IV (empat) Delivery yaitu Pemaparan Rencana Aksi Inovasi yang akan menjadi TOP 10 Inovasi terbaik.

Pada kesempatan tersebut Lapas Kelas IIB Muara Enim menjadi Pelopor dari Satuan Kerja Vertikal di Kabupaten Muara Enim dalam mengikuti Pemaparan Rencana Aksi Inovasi (RAI).

Pada jalannya kegiatan tersebut Asistensi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI tampak terkesan dengan inovasi-inovasi yang ada di Lapas Muara Enim.

Seusai kegiatan pemaparan tersebut Hidayat (Kalapas Muara Enim) mengucapkan Terimakasih telah di pilih menjadi salah satu Satuan Kerja yang ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Pemaparan Rencana Aksi Inovasi.

“Lapas Muara Enim menjadi satu-satunya Satuan Kerja Vertikal yang ikut serta dalam kegiatan ini” Imbuhnya

“Pada prinsipnya inovasi-inovasi yang telah tercipta di Lapas Muara Enim merupakan bentuk komitmen kami dalam memberikan Pelayanan Prima terhadap Masyarakat pada Umumnya dan Warga Binaan Lapas Muara Enim Khususnya. serta dalam rangka mewujudkan prinsip-prinsip Good Governance di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim” Ujar Hidayat.

Hidayat menambahkan Lapas Muara Enim terus berjuang menjadi satuan kerja yang berkualitas, berorientasi terhadap pelayanan prima serta berpegang teguh dalam menjalankan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).

(Adi.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *