PELOPOR SATKER VERTIKAL DI MUARA ENIM : LAPAS MUARA ENIM RAIH PENGHARGAAN TOP 10 INOVASI TERBAIK

Humas_Lanim. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim terus torehkan prestasi-prestasi yang gemilang. kali ini Lapas Muara Enim meraih penghargaan TOP 10 Inovasi terbaik pada acara Festival Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muara Enim Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019, bertempat Lapangan GOR Serasan Kabuaten Muara Enim. (Senin, 18 November 2019).

Beberapa waktu sebelumnya Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat melakukan presentasi di hadapan Juri Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Champion Inovator Kabupaten tentang inovasi-inovasi Pelayanan Publik yang ada di Lapas Muara Enim.

Lapas Muara Enim menjadi pelopor intansi Vertikal di Kabupaten Muara Enim Dengan membawakan Inovasi Layanan Khusus Kunjungan Online Gratis, berhasil mendapatkan penghargaan TOP 10 Inovasi Terbaik.

PLT. Bupati Muara Enim, Juarsyah di wakili oleh Sekda Muara Enim, Hasanudin membuka langsung acara tersebut secara meriah.

Dalam sambutannya Hasanudin mengatakan tujuan dari Festival Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muara Enim Colorful Muara Enim Festival Tahun 2019 adalah Menumbuh kembangkan inovasi-inovasi pemerintah yang ada di Muara Enim, Memperkenalkan Inovasi perangkat daerah, memberikan masukan kepada para stakeholder dalam membangun satkernya, serta sebagai media silaturahim antar Forkopimda Kabupaten Muara Enim. Festival ini di gelar selama dua hari, mulai dari tanggal 18 November – 19 November 2019.

Kalapas Muara Enim, Hidayat dihubungi pada tempat yang berbeda mengucapkan Terimakasih kepada segenap Pemerintah Kabupaten Muara Enim yang telah memfasilitasi setiap satuan kerja di Kabupaten Muara Enim dalam mensosialisasikan ataupun mempromosikan inovasi Pelayanan Publik yang ada di Satuan Kerja itu sendiri.

“Penghargaan yang di dapatkan ini patut di syukuri, penghargaan yang didapat bukan hanya sebatas Legitimasi saja, namun lebih dari itu yaitu tentang bagaimana kita sebagai Pelayan Publik untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik (Service Excelent) Kepada Masyarakat, demi terwujudnya penyelenggaraan tata Kelola Pemerintahan yang baik (Good Govarnance) Tukas Hidayat.

lebih lanjut Kasubsi Bimbingan Kerja, Ressy Setiawan yang mewakili Kalapas pada acara tersebut menyampaikan Penghargaan yang di raih ini merupakan inisiasi sang Inovator Lapas Muara Enim yaitu Bapak Hidayat selaku Kalapas Muara Enim.

“semua pegawai di Lapas Muara Enim terus berlomba-lomba meningkatkan kompetensi yang di miliki, Bapak Hidayat sebagai pimpinan terus membimbing dan mengarahkan para jajarannya untuk melahirkan karya-karya yang konstruktif” Tutur Ressy.

Pada Festival Gelar Inovasi Daerah Kabupaten Muara Enim tersebut di buka banyak stand-stand satuan kerja yang mempromosikan Inovasi Pelayanan Publiknya.

Stand Lapas Muara Enim sendiri banyak menarik perhatian dari para pengunjung, sehingga Stand Lapas Muara Enim ramai di kunjungi.

(Adi.T)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *