Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-56, Lapas Muara Enim Lakukan Bakti Sosial

Humas_Lanim. Dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim lakukan kegiatan Bakti Sosial (Lapas Muara Enim Berbagi) dengan manyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat sekitar di enam (6) titik Lokasi yaitu 3 titik lokasi Desa sekitar Lapas Muara Enim, 2 titik lokasi Pesantren dan 2 titik lokasi Panti Asuhan (Kamis, 23 April 2020)

Pada kegiatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Hidayat  mengatakan Kegiatan Lapas Muara Enim Berbagi ini, dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-56 Tahun, Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1441 H serta Peduli Covid-19.

“Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim yang merupakan bagian integral dari Masyarakat sekitar, ingin sedikit membantu masyarakat melalui kegiatan Bakti Sosial “Lapas Muara Enim Berbagi”.

“Seperti yang kita ketahui, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah menghimbau kapada masyarakat untuk tetap dirumah saja. Dengan berada dirumah saja tentunya mobilitas khususnya dalam rangka memenuhi kebutuhan pokok sedikit terganggu. Oleh Karenanya Lapas Muara Enim berinisiasi mmemberikan sedikit bantuan sembako sehingga masyarakat juga bisa tetap dirumah saja” Tukas Hidayat

“Semoga dengan penyaluran sembako ini bisa sedikit membantu masyarakat dan memberikan manfaat. Dengan melalui Perangkat Desa setempat, kami titipkan sembako ini dan tolong untuk dapat disampaikan/disalurkan kepada Masyarakat yang kurang mampu secara tepat sasaran” Ucap Hidayat pada Sambutannya di Kantor Kepala Desa Muara Lawai

Diakhir Sambutannya, Hidayat mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Desa Muara Lawai mewakili masyarakat Muara Lawai mengucapkan Terimakasih kepada Lapas Muara Enim atas bantuan nya.semoga menjadi ladang amal bagi Bapak/Ibu Sekalian, hanya Allah yang bisa membalasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *