CEGAH COVID-19, LAPAS MUARA ENIM INTENSIFKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN KEDISIPLINAN PROTOKOL PENCEGAHAN

Humas_Lanim. Dalam rangka pelaksanaan Pencegahan Penyebaran Covid-19, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Bapak Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si instruksikan kepada jajarannya untuk mengintensifkan Penyemprotan cairan Disinfektan dan Kedisiplinan Protokol Pencegahan Covid-19. (Senin, 14 September 2020)

Dalam arahannya, Herdianto mengatakan bahwa Seluruh petugas Lapas Muara Enim untuk terus menjaga kesehatan tubuh dan konsisten dalam menerapkan kedisiplinan Protokol pencegahan Covid-19.

Lebih lanjut, Herdianto mengeluarkan Surat Intruksi Kalapas Muara Enim Nomor : W.6.PAS.9.UM.01.01-622 tentang Pencegahan, Penanganan, Pengendalian dan Pemulihan Covid-19 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim

Adapun dalam surat tersebut mengintruksikan bahwa Seluruh Petugas Wajib menggunakan Masker dan menjaga jarak aman saat berada di lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim dan sesering mungkin mencuci tangan dengan air yang mengalir pada tempat yang telah disediakan, serta menjaga pola hidup bersih, sehat dan menjaga imunitas tubuh.

Upaya-Upaya konkret terus di lakukan oleh Kalapas Muara Enim demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *