kalapas muara enim herdianto intruksikan pada jajarannya untuk senantiasa lakukan bintorwasdal secara berjenjang

Humas_Lanim. Sebagaimana Instruksi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enin, Bapak Herdinato, Amd.IP, SH, M.Si yang mengharapkan seluruh Jajarannya terutama para pejabat Struktural untuk senantiasa melakukan pembinaan, monitoring, pengawasan dan pengendalian (BINTORWASDAL) terhadap masing-masing anggotanya secara berjenjang.

Pagi ini, Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU) Lapas Muara Enim, Firmanzah, SH, M.Si menggelar rapat Internal sekaligus BINTORWASDAL terhadap jajarannya. ( Jum’at, 15 Januari 2021)

Dalam arahannya, Firmanzah menyampaikan bahwa laksanakanlah Tugas dan Fungsi kita dengan sebaik mungkin. Banyak hal yang harus kita kerjakan. terlebih untuk persiapan Pembangunan ZI WBBM.

“Berjalannya Roda Organisasi dengan baik tentu membutuhkan sebuah pengorbanan. Niscaya apa yang kita kerjakan dan kita lakukan apabila di laksanakan dengan Ikhlas dan sepenuh hati maka akan membuahkan hasil yang manis serta akan bernilai Ibadah bagi kita Semua” Ungkap Ayah anak Tiga tersebut

“Mari kita Evaluasi yang sudah kita kerjakan, untuk selanjutnya jadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja kita. Berikan yang terbaik untuk kemajuan Organisasi. Kita Dukung Penuh Program-Program dan kebijakan-kebijakan Bapak Kalapas” Tutur Firmanzah terhadap jajaranya

Pada rapat tersebut Hadir pula Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan (Kau Pegku) Lapas Muara Enim, Farendrayanti, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *