kalapas muara enim herdianto berikan penguatan tusi terhadap jajarannya

Humas_Lanim. Dalam rangka perkuat tugas dan fungsi pegawai sekaligus Monitoring dan Evaluasi kinerja, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto pimpin langsung rapat dinas, yang di ikuti oleh seluruh Pejabat Struktural. Bertempat Ruang Rapat Lapas Muara Enim (Kamis, 18 Maret 2021)

Pada kesempatan tersebut, Herdianto menegaskan agar seluruh pejabat struktural untuk dapat melaksanakan bintorwasdal secara berjenjang pada jajarannya guna mempersiapkan secara baik pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

” Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas yang telah kita laksanakan sebelumnya bukan hanya seremonial saja, melainkan janji dan komitmen kita bersama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.” Terang Herdianto

Lebih lanjut Herdianto mengintruksikan pada jajarannya untuk dapat mengoptimalkan Unit Layanan Pengaduan (ULP) serta Pembentukan Satgas Intelijen.

Para Pejabat Struktural turut melaporkan Capaian Kinerja periode Triwulan I kepada Kepala Lembaga Pemasayrakatan Kelas IIB Muara Enim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *