lapas muara enim lakukan vaksinasi covid-19 tahap ii

Humas_Lanim. Setelah sebelumnya dilakukan Vaksinasi Covid-19 tahap I, Lembaga Pemasyarakatan Kelas iIB Muara Enim kembali gelar Vaksinasi Covid-19 tahap II bekerjasama dengan dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim. ( Selasa, 23 Maret 2021)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto melalui Kasi Binadik Taufik menerangkan bahwa Pelaksanan Vaksinasi Covid-19 Tahap II ini merupakan sebagai bentuk upaya Pencegahan dan Penanggulangan penyebaran Covid-19.

“Tahap I telah di laksanakan, untuk tahap ke II ini Alhamdulilah seluruh petugas Lapas Muara Enim telah mendapatkn Vaksinasi. Dengan dilakukannya berbagai upaya penanggulangan kita berharap Semoga Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu dan bisa kembali ke dalam kondisi normal” Jelas Taufik

Dikonfimasi, Kasubsi Perawatan Anton Sandrayadi menuturkan Vaksinasi Tahap II sebagai penyempurna anti body Vaksin tahap pertama.

Anton mengclaim untuk sampai saat ini kasus Covid-19 khususnya di Lapas Muar Enim Alhamdulilah nihil dari Positif Covid-19. Hal ini menandalakan bahwa berbagai langkah yang kita lakukan tbisa dikatakan berhasil. Ujar Anton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *