Gelar Desk Evaluasi Mandiri Pembangunan ZI. “Lapas Muara Enim Optimis raih WBBM ”

Humas Lanim, Muara Enim- Kalapas Kelas IIB Muara Enim, Herdianto menggelar Desk Evaluasi Mandiri bersama Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Selasa (26/5/2021).

Herdianto mengatakan bahwa Desk Evaluasi Mandiri ini bertujuan untuk mengetahui tingkat persiapan kita terkait rencana strategis yang disusun masing-masing bidang dari tim dalam upaya meraih predikat WBBM tahun ini.

Dalam waktu dekat, Lapas Muara Enim akan mengikuti rangkaian penilaian, diantaranya Desk Evaluasi Tim Penilai Internal Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel. “kita pastikan semuanya siap, mulai dari Yel-Yel, sampai kepada data dukung yang dibutuhkan” Ujarnya

Selain itu juga Herdianto menambahkan, fokus pada penerapan budaya pelayanan prima, evaluasi pemenuhan data dukung, dan penyampaian capaian action plan untuk Lapas Kelas IIB Muara Enim sebagai UPT yang diusulkan menjadi Satker WBBM.

“ini semua membutuhkan kerja keras dan keseriusan semua jajaran, Lapas Muara Enim optimis meraih WBBM”

“Apa saja yang harus disiapkan oleh tim guna melengkapi data dukung yang dibutuhkan, masing-masing tim secara mandiri diharapkan dapat menyiapkan bahan yang diperlukan guna pemenuhan data tersebut,” jelas Herdi

Beberapa inovasi unggulan yang telah kita lakukan dalam bidang pelayanan kepada masyarakat, mulai dari rencana membuat inovasi untuk pusat informasi tuntas terpadu, sarana asimilasi edukasi (SAE) , yang berkaitan dengan layanan di Lapas Kelas IIB Muara Enim.
Terakhir, sebelum bertolak ke Palembang, Herdianto kembali mengingatkan jajarannya bahwa birokrasi Lapas Muara Enim berfokus kepada Pelayanan prima Kepada Masyarakat.

Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM merupakan role model pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Instansi Pemerintah, khususnya dalam penegakan integritas dan upaya menciptakan layanan yang berkualitas. “kita PASTI BISA, Lanim PASTI WBBM, tukas Herdianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *