Peringatan Hari Dharmakaryadhika di Lapas Muara Enim Berlangsung Semarak

Humas_Lapasmuaraenim. Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Dharma Karyadhika yang jatuh tanggal 30 Oktober, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim selaku tuan rumah di region Wilayah IV menggelar kegiatan Peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) dengan dilakukannya Upacara pembukaan yang di lanjutkan pertandingan Olahraga antar Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Kegiatan ini di ikuti oleh Lapas Muara Enim, Kantor Imigrasi Muara Enim, Lapas Lahat, Bapas Lahat dan Cabang Rutan Pagaralam.

Pada sesi Upacara pembukaan yang di Pimpin Oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Lahat menyampaikan, bahwa ” Pada kegiatan ini, kita sama-sama menyambut Hari Dharma Karyadhika dengan Suka Cita”

“Kegiatan ini juga sebagai ajang kita dalam memperkokoh jalinan tali Kekeluargaan Petugas Pemasyatakatan” sambung Kalapas Lahat.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Muara Enim, Hidayat “Selaku tuan rumah dalam pada kegiatan ini, Lapas Muara Enim mengadakan beberapa pertandingan cabang Olahraga diantaranya Volly, Futsal, Badminton dan Tenis Meja” Tegas Hidayat.

Pelaksanaan kegiatan ini berlangsung dengan semarak. Pertandingan-pertandingan olahraga yang dipertandingkan sangat meriah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *