Hidayat Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Lapas Muara Enim

Humas_Lapasmuaraenim. Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-90, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim laksanakan Upacara Peringatan, bertempat di lapangan Lapas Muara Enim, Senin (29/18).

Upacara tersebut di Pimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Hidayat, Sebagai Inspektur Upacara.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini diikuti seluruh pejabat struktural dan Pegawai serta beberapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Muara Enim.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 ini bertemakan BANGUN PEMUDA SATUKAN INDONESIA.

Dalam sambutannya Hidayat, menyampaikan “sebagai pemuda-pemudi bangsa Indonesia, mari kita bersama jadi pemuda yang berkualitas, jadi pemuda yang inovatif dan berintgritas serta menjunjung tinggi nilai Lubur bangsa Indonesia”.

“Di hari yang penuh sejarah ini, khususnya petugas Lapas Muara Enim untuk dapat berkontribusi lebih terhadap kemajuan Bangsa” sambung Hidayat.

Hari sumpah pemuda merupakan tentang gigihnya perjuangan pemuda di kala itu dalam memperjuangkan kemerdekaan NKRI, yang dapat di petik pelajarannya, agar pemuda bangsa Indonesia untuk terus berkarya.

Upacara peringatan terus berjalan dengan penuh rasa Nasionalisme.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *