Upacara Peringatan Hari Dharma Karyadhika ASN Kemenkumham PASTI

Humas_Lapasmuaraenim. Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika Kementerian Hukum dan HAM RI tahun 2018, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim bersama Unit Pelaksan Teknis (UPT) di wilayah Regional IV Lapas Lahat, Bapas Lahat, Kantor Imigrasi dan Cabang rutan Pagaralam melaksanakan Upacara Kenaikan  Bendera bertempat di Lapangan Lapas Kelas IIB Muara Enim, Selasa (30/10).

Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang dibacakan oleh Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat menyampaikan “Kunci dari suksesnya suatu organisasi adalah adanya komitmen dan disiplin yang kuat dari masing-masing individu”.

Tahun 2018 adalah tahun implementatif bagi E-Gov Kementerian Hukum dan HAM. Pelayanan Hukum dan HAM yang disajikan kepada publik telah berbasis tekhnologi.

Namun jangan berhenti berinovasi, berbagai aplikasi dan kesisteman terus harus diperbaiki dan ditingkatkan kecepatan dan akurasi datanya.

“Terus kuatkan integritas, jaga martabat pribadi, keluarga, organisasi, bangsa dan negara tercinta, sehiggfa kita menjadi ASN yang semakin PASTI”, tegas Hidayat.

“Selamat Hari Dharma Karyadhika, selamat bekerja, jadilah insan pengayoman yang cerdas, bermartabat, dan berwibawa”

“Semoga kedepan Kementerian Hukum dan HAM semakin sukses, maju dan jaya selamanya, serta senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa” Pungkasnya.

Pada Upacara tersebut, di lakukannya juga pemberian penghargaan kepada pegawai yang berprestasi dan pihak luar yang mendukung tercapainya keamanan dan ketertiban di Lapas Muara Enim.

Seusai acara, Kalapas Muara Enim beserta KUPT lainnya memberikan hadiah kepada pegawai yang menang dalam perlombaan olahraga peringatan Hari Dharma Karyadhika serta lakukan Foto Bersama. (Rilis/Foto/Editor : Adi Trisanto)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *