Lapas Muara Enim Berikan Pelayanan Prima Guna Mewujudkan Good Governance

Humas_Lapasmuaraenim. Dalam memberikan pelayanan prima, baik pada Warga Binaan maupun pada Pengunjung, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim terus meningkatkan standar pelayanan publik terutama pelayanan yang berbasiskan HAM.

Hal ini sebagai komitmen bersama dalam merubah Paradigma tata kelola pemerintahan khususnya di lembaga pemasyarakatan menjadi tata kelola yang memiliki prinsip Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif

untuk mewujudkan Good Governance dibutuhkan juga partisipasi dari masyarakat dalam memberikan dukungan dan masukan bagi perbaikan pelayanan publik.

kemudian sinergitas antar instansi menjadi sebuah keharusan guna menunjang pelaksanaan pelayanan publik yang prima dan berbasiskan HAM.

Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim, Hidayat mengatakan “Inovasi-Inovasi yang positif terus kita lakukan dalam memberikan pelayanan publik”

“Banyak program-program yang telah dilaksanakan maupun perencanaan program untuk kedepannya yang akan kita wujudkan”

“Untuk saat ini telah kita buatkan pelatihan-pelatihan kemandirian untuk WBP, pembentukan Kelompok Tahfidz, pemberian hak pendidikan bagi WBP anak, Wartel Khusus serta program-program lainnya” Tutur Hidayat.

Lapas Kelas IIB Muara Enim terus berbenah untuk kemajuan organisasi. Kinerja yang baik merupakan wujud dari pengabdian yang  sungguh-sungguh sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *