Tekan Penyakit DBD, Lapas Muara Enim Lakukan Fogging

Humas_Lanim. Dalam rangka menjaga kesehatan Warga Binaan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melaksanakan giat Fogging di lingkungan blok hunian Warga Binaan, guna menekan merebaknya wabah penyakit Demam Berdarah, (Minggu,06/01/2019).

Kalapas Muara Enim Hidayat, Amd.IP, SH, MM melalui Kasubbag Tata usaha Lapas Muara Enim Dailami, SH mengatakan Pada musim hujan seperti sekarang ini tentu akan rentan timbulnya penyakit DBD, untuk itu kita lakukan tindakan preventif dengan melaksanakan Fogging guna menekan timbulnya penyakit DBD.

“Giat Fogging ini bukan hanya sebatas upaya preventif dari penyebaran penyakit DBD namun juga merupakan kelanjutan dari program giat bersih-bersih 30 menit sehari di setiap jajaran Pemasyarakatan Sumsel yang di canangkan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Giri Purbadi, SH” tegas Dailami.

Pada Kesempatan tersebut Warga Binaan Lapas Muara Enim menyambut baik dengan adanya kegiatan Fogging yang di prakarsai oleh Kalapas Muara Enim.

Kegiatan Fogging ini juga merupakan bagian dari manifestasi dari Jargon Lapas Muara Enim yaitu Lapas Muara Enim BERAKHLAK (Bersih, Ramah Layak). (Adi.t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *