Kalapas Muara Enim hadiri Pencanangan Zona Integritas POLRES Muara Enim

Humas_Lanim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Hidayat, And.IP, SH, MM hadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (zi) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) POLRES Muara Enim, ( 18 Maret 2019) 

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono memimpin langsung Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (zi) tersebut.

Pada Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Muara Enim,  Kalapas Muara Enim, Kajari, Dandim 0404 Muara Enim, Kantor Imigrasi Muara Enim, Kepala BNNK Muara Enim dan unsur FORKOPIMDA lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim, AKBP. Afner Juwono mengatakan bahwa POLRES Muara Enim tidak hanya menjalankan tugas dan fungsinya secara baik namun POLRES Muara Enim akan senantiasa berkomitmen dalam menciptakan pembangunan Zona Integritas di POLRES Muara Enim.

“Hal ini dibutuhkannya juga partisipasi dan dukungan dari Instansi Pemerintah dan Masyarakat pada umumnya” ungkapnya.

Sementara Bupati Muara Enim, Ahmad Yani menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh POLRES Muara Enim tentunya sangat kita Apresiasi.

“Diharapkan dengan adanya Pencanangan Zona Integritas di POLRES Muara Enim menjadi motivasi tersendiri bagi kita semua untuk berlomba dalam memajukan Bangsa dan Negara” tukas Ahmad Yani.

Ditemui di sela-sela Pencanangan tersebut Kalapas Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM mengungkapkan  Dewasa Kini banyak Instansi Pemerintah melakukan sebuah reformasi Birokrasi yang positif demi mewujudkan cita-cita bersama sesuai yang di canangkan oleh Presiden RI pada Nawacitanya.

“Semua itu bentuk dari kesungguhan kita untuk memberikan pelayanan publik yang prima terhadap masyarakat” Jelas Hidayat.

“Apa yang dilakukan oleh POLRES Muara Enim tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi Lapas Muara Enim, yang mana sekarang Lapas Muara Enim juga sedang berproses melakukan Pembangunan Zona Integritas, WBK dan WBBM. Hal ini juga menjadi Komparasi Pembelajaran Lapas Muara Enim dalam bersama-sama mewujudkan pembangunan Zona Integritas (zi). Tutup Hidayat.

Pada Akhir Kegiatan Stakeholder di Kabupaten Muara Enim bersama-sama melepaskan Balon sebagai simbol Komitmen Bersama dalam membangun Zona Integritas (zi).

(Adi.t)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *