Melalui Program Unggulan Tour To Block, Lapas Muara Enim Pastikan Bebas Pungli

Humas_Lanim. Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melalui salah satu program unggulannya Tour to Block memastikan bahwa Lapas Muara Enim Bebas dari Pungli dalam bentuk apapun. (Selasa, 11 Juni 2019)

Program Tour to Block merupakan sebuah upaya strategis dari Lapas Muara Enim untuk menciptakan kondisi Lapas dalam keadaan aman dan tertib.

Pada Program tour to block setiap petugas Lapas Muara Enim yang telah terjadwal secara rutin untuk dapat memberikan Motivasi, Pengarahan, Penggeladahan Insidentil, mendengarkan Keluhan dari Warga Binaan, melakukan pemeriksaan kesehatan Warga Binaan dan menanamkan nilai-nilai kebaikan kepada Warga Binaan.

Pada kegiatan tersebut Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM melalui Kasubsi Keamanan, Agusnadi, SH mengatakan pada Warga Binaan Bahwa Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim saat ini sedang melakukan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Dilapas Muara Enim semua pelayanan, baik mulai dari pelayanan kunjungan, pengurusan PB, CB, CMB dan lainnya tidak ada sedikitpun dipungut biaya dan Lapas Muara Enim berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat maupun Warga Binaan itu sendiri” Tegas Agusnadi.

Pada kesempatan tersebut juga Agusnadi menuturkan Laporkan apabila ada penyimpangan yang terjadi, nanti akan ada tindakan tegas dari TIM Pengawas Internal yang telah dibentuk.

“Keluhan, masukan dan saran dari Warga Binaan siap di tampung dan akan kita tindaklanjuti” Pungkas Agus.

Tidak lupa diakhir kegiatan Warga Binaan di periksa kondisi Kesehatannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *