Suasana Haru Selimuti Kunjungan Khusus Anak di Lapas Muara Enim

Humas_Lanim. Setelah dibukanya Layanan Kunjungan Khusus Anak beberapa pekan lalu tepatnya pada tanggal 01 September 2019 di Lapas Muara Enim, Hari ini banyak pengunjung anak-anak yang datang untuk berkunjung membesuk orang tuanya. (Minggu, 15 september 2019).

Kunjungan khusus ini bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak yang sedang sibuk dengan aktivitas pendidikannya di sekolah maka dari itu Lapas Muara Enim memberikan kesempatan bagi mereka untuk bertemu orangtuanya yang sedang masa pembinaan di Lapas Muara Enim pada hari minggu.

Program Layanan kunjungan khusus anak ini terlihat benar benar sangat dimanfaatkan oleh mereka. Rasa sedih bercampur haru pecah pada saat bertemunya mereka untuk melepas rindu.

Kalapas Muara Enim, Hidayat menjelaskan kunjungan dapat dilaksanakan dengan syarat, seperti keluarga inti. Hal ini dibuktikan dengan Kartu Keluarga/Akta Kelahiran Anak, dan Kartu Identitas Anak atau Kartu Pelajar. Waktu Kunjungan dimulai dari pukul 09.00 sampai 11.00 WIB.

Lebih lanjut, Hidayat menambahkan, program kunjungan khusus pengunjung anak merupakan bagian dari komitmen dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Masyarakat secara umum wajib mendapatkan pelayanan terbaik tanpa terkecuali. Kami harap dengan adanya progam layanan ini dapat menjadi refleksi bagi kita, juga dalam memberikan kasih sayang terhadap anak,” tukas Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *