Sambut Peringatan Hari Dharma Karyadhika, Lapas Muara Enim adakan Kegiatan Bakti Sosial

Humas_Lanim. Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke-74 Tahun 2019, Lapas Kelas IIB Muara Enim adakan kegiatan Bakti Sosial yaitu memberikan santunan ke Panti Asuhan Raudhatut Taufik, dilanjutkan membersihkan lingkungan Masjid Agung Kabupaten Muara Enim. (Jum’at, 11 Oktober 2019)

Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Muara Enim.

pada kegiatan pemberian santunan ke panti Asuhan, Hidayat menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini, yang pertama adalah untuk bersilaturahmi, kedua Lapas Muara Enim ingin sedikit memberikan bantuanĀ  kepada anak-anak di panti asuhan, dan ketiga, kami mohon untuk doanya, agar Lapas Muara Enim selalu dalam keadaan aman, kondusif dan semakin maju.

Hidayat berpesan walaupun ditengah keterbatasan yang ada, tapi Yakinlah perjuangan anak-anak sekalian akan menjadi nilai ibadah di sisi ALLAH SWT.

setelah memberikan sambutannya, Hidayat langsung memberikan bantuan berupa sembako dan alat-alat tulis bagi para anak-anak panti asuhan RAUDHATUT TAUFIK.

Seusai pemberian santunan tersebut, Kalapas dan para jajarannya melanjutkan kegiatan pembersihan lingkungan Masjid Agung Kabupaten Muara Enim.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *