BERIKAN PELAYANAN PRIMA, LAPAS MUARA ENIM GANDENG UPTD LAB KESEHATAN MUARA ENIM UJI KELAYAKAN AIR SIAP MINUM SECARA BERKALA

Humas_Lanim. Dalam rangka pemenuhan Hak bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim telah menyediakan Depot Air Siap Minum  bagi Warga Binaan, Secara gratis. Oleh karenanya, untuk terus memastikan tingkat kelayakan air minum tersebut Lapas Muara Enim gandeng UPTD Laboratorium Kesehatan Kabupaten Muara Enim dalam melakukan pemeriksaan air minum secara berkala. ( Senin, 14 Oktober 2019)

Pada kesempatan tersebut, Kalapas Muara Enim Hidayat, Amd.IP, SH, MM mengatakan, pemeriksaan air siap minum ini di lakukan secara berkala (Per Triwulan) sehingga kualitas dari air minum tersebut dapat terjaga dengan baik.

“Penyediaan air siap minum ini telah kita pasang dua titik kran di blok hunian agar warga binaan bisa dengan mudah mengambilnya. Layanan air siap minum ini merupakan komitmen kita dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat khususnya terhadap Warga Binaan Lapas Muara Enim,” Tegas Hidayat.

“Hal tersebut sesuai dengan perintah dari Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Bapak Ajub Suratman, Bc.IP, S.Pd, M.Si untuk terus mengimplementasikan Pelayanan Prima” Tutur Hidayat.

Lebih lanjut, Kasi BinadikGiatja Lapas Muara Enim Harry, Amd.IP, SH menambahkan pemeriksaan air minum ini adalah upaya peningkatan pelayanan kesehatan dan Perawatan Narapidana di Lapas Muara Enim sebagaimana dijelaskan dalam Permenkumham Nomor 40 Tahun 2017 bab II huruf J tentang penyelenggaraan Air Minum di Lapas.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *