LAPAS MUARA ENIM TURUT MERIAHKAN UPACARA PERINGATAN HUT KABUPATEN MUARA ENIM KE-73 TAHUN 2019.

Humas_Lanim. Dalam rangka HUT Kabupaten Muara Enim yang Ke-73 Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Muara Enim gelar Upacara Peringatan HUT Kab.Muara Enim yang berlangsung dengan khidmat di Lapangan Merdeka, Muara Enim (20 November 2019).

Upacara tersebut di pimpin oleh PLT.Bupati Muara Enim, Juarsyah. Pada Upacara HUT Muara Enim yang ke-73 Tahun, turut hadir Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kalapas Muara Enim, Kakanim Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya, perwakilan BUMN, BUMS dan BUMD serta tamu undangan lainnya.

Lapas Muara Enim Ikut ambil bagian dalam setiap prosesi peringatan HUT Kabupaten Muara Enim, sebagai wujud sinergitas antar pemerintahan demi mendukung tercapainya Good Governance.

Pada kesempatan tersebut PLT. Bupati Muara Enim, Juarsyah dalam sambutannya menyampaikan ” Peringatan HUT Muara Enim mari kita jadikan sebagai suatu momentum bagi kita untuk meningkatkan kinerja sebagai seorang ASN yang Profesional, Netralitas dan Integritas selalu di junjung tinggi dalam pelaksanaan tugas dan sebagai wujud tanggung jawab KORPRI sebagai Pemersatu Bangsa serta evaluasi layanan ke pada masyarakat bangsa dan negara”.

Kalapas Muara Enim melalui Kasubag Tata Usaha, Dailami mengatakan “sebagai Lembaga Pemasyarakatan yang jelas salah satu Tugas Lapas adalah melakukan pembinaan pada narapidana tentu Peringatan HUT ini juga menjadi motivasi bagi Lembaga Pemasyarakatan Muara Enim untuk ikut ambil bagian dalam memberdayakan masyarakat khususnya pada Warga Binaan menjadi manusia Madani”

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada satuan kerja yang berprestasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *