Kalapas Muara Enim, Lantik 3 Pejabat Struktural Eselon V

Humas_Lanim. Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim gelar acara Pelantikan dan pengambilan Sumpah jabatan Pejabat Eselon V. bertempat di aula Lapas Muara Enim (Selasa, 04 Februari 2020).

Ketiga pegawai yang dilantik merupakan pegawai Lapas Muara Enim yang mendapatkan promosi jabatan diantaranya Akbar Guntara, SH menjabat sebagai Kasubsi Regbimkemas, Ari Saptemi, S.Pi menjabat sebagai Kasubsi Keamanan dan Zulaiwan Fajri, SE menjabat sebagai Kasubsi Giatja di Lapas Muara Enim. Pegawai yang baru menjabat tersebut di lantik langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat, Amd.IP, SH, MM.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa bersama. Dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan yang merupakan simbol dari kebanggaan yang disertai amanah dan tangung jawab yang harus di emban oleh para pejabat.

Pejabat yang di lantik (Akbar Guntara, Ari Saptemi dan Zulaiwan Fajri) memberikan sambutan dengan penuh optimisme. ketiganya mengungkapkan terimakasih banyak atas dukungan dan motivasi, khususnya kepada Kalapas Muara Enim, Bapak Hidayat.

Tidak lupa mereka memohon doa dan bimbingan, agar dalam melaksanakan tugas jabatan yang di emban dapat di jalankan dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Terlebih mereka akan terus memberikan kinerja yang baik dalam mewujudkan Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kalapas Muara Enim, Hidayat dalam pidatonya mengatakan Selamat kepada para pegawai Lapas Muara Enim yang mendapatkan promosi jabatan, hal ini harus betul-betul di syukuri.

“Cepatlah beradaptasi menyesuaikan diri dan meningkatkan kompetensi terkait dengan tugas dan fungsi yang melekat pada jabatan yang kalian emban. Kalau ada hambatan untuk dapat dikomunikasikan dan cepat dikonsultasikan agar dapat berjalan dengan baik, terangnya.

Dikatakan Hidayat bahwa kalau kita berusaha dan berdoa secara sungguh-sungguh, Insyaallah apa yang kita cita-citakan apa yang kita harapkan bisa tercapai. Tentunya pelantikan menjadi kebanggaan keluarga dan kebanggaan kita bersama. Imbuh Hidayat

“Jangan berhenti disini terus melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dengan melayani setulus hati Satukan niat kuatkan tekad agar kita bisa mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani.” tutup Hidayat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *