Kalapas Muara Enim Menginisiasi Pelaksanaan Koordinasi dan Kolaborasi Wilayah V Kanwil Sumsel terkait Kemanan dan Ketertiban serta Pembahasan Pembangunan ZI WBK/WBBM

Humas_Lanim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto sambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat, Dalam rangka Koordinasi dan Kolaborasi Wilayah V Kanwil Sumsel terkait Keamanan dan Ketertiban serta Pembahasan mengenai Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (Selasa, 23 Juni 2020)

Kepala Lapas Lahat, Maliki menyambut dengan hangat atas kedatangan Kalapas Muara Enim beserta jajaran. Kegiatan dibuka dengan Focus Group Discussion (FGD), yang tentunya tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Turut Hadir juga Kepala Balai Pemasyarakatan Lahat, Perimansyah.

Kalapas Lahat, Maliki menyampaikan dengan adanya koordinasi ini mudah-mudahan sinergitas bisa terjalin dengan baik, khususnya dalam bidang keamanan dan Pembinaan.

Lebih Lanjut Kalapas Lahat mengatakan bahwa ini adalah satu momen yang bagus sekali untuk kita menjalin hubungan kekerabatan antara UPT Pemasyarakatan.

Senada dengan hal di atas Kalapas Muara Enim, Herdianto menuturkan selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini juga sebagai momentum bagi kita untuk saling berkoordinasi dan berkolaborasi dalam menciptakan satuan kerja Pemasyarakatan yang benar benar berkomitmen menjalankan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif)

“Komunikasi yang terjalin baik, Menjadikan suatu ikatan untuk saling mendukung dalam mencapai Visi Misi dari Pada Organisasi. Koordinasi yang baik akan menjadikan kita semakin kuat dan waspada” Imbuh Herdianto

Seusai kegiatan, Kalapas Muara Enim beserta jajaran melakukan foto bersama di pojok WBK Lapas Kelas IIA Lahat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *