Sinergitas Lapas Muara Enim dan Kodim 0404 Muara Enim di Apresiasi Dirsismet Pusterad

Humas_Lanim. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim melalui Kasiminkamtib Lapas Muara Enim hadiri kegiatan kunjungan Direktur sistem dan Metode Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos ke KODIM 0404 Muara Enim, bertempat Balai Agung Serasa Sekundang (BASS) Muara Enim. (Rabu, 08 Juli 2020)

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Plt Bupati Muara Enim, Kapolres Muara Enim, Kajari Muara Enim, dan unsur Forkopimda Lainnya serta berbagai Insan Media.

Plt. Bupati Muara Enim, H.Juarsyah membuka langsung acara tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Direktur sistem dan Metode Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos di Kabupaten Muara Enim.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sekaligus pemaparan Direktur sistem dan Metode Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos tentang pelaksanaan Tugas dan Fungsi TNI-AD.

Pada Sesi tanya Jawab, Kalapas Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si melalui Kasiminkamtib Agusnadi, SH menyampaikan bahwa sinergitas antara Lapas Muara Enim dan KODIM 0404 Muara Enim telah berjalan baik.

“Hal itu dapat dilihat dari komitmen KODIM 0404 Muara Enim yang selalu siap membantu penguatan pengamanan di Lapas Muara Enim melaui kegiatan titik sambang yang secara rutin di lakukan┬áKODIM 0404 Muara Enim. ini tentu sangat membantu dalam penguatan pengamanan di Lapas Muara Enim” Ucap Agusnadi

Kalapas Muara Enim, Herdianto, Amd.IP, SH, M.Si melalui Kasiminkamtib Agusnadi, SH mengucapakan terimakasih atas bantuan dari KODIM 0404 Muara Enim serta berharap sinergitas yang terjalin ini dapat terus ditingkatkan

Sementara Direktur sistem dan Metode Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad), Brigjen TNI Achmad Said, S.Sos menyampaikan Apresiasinya atas Sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara KODIM 0404 Muara Enim dan Lapas Muara Enim.

Ditemui Seusai acara Komandan KODIM 0404 Muara Enim, Letnan Kolonel TNI Syafruddin mengatakan dalam upaya meningkatkan sinergitas yang telah terjalin dengan Lapas Muara Enim, Maka KODIM 0404 Muara Enim mengajak Lapas Muara Enim untuk bersama mengikuti kegiatan Pelatihan menembak, nantinya.

Diakhir acara Plt.Bupati Muara Enim memberikan cinderamata ke Direktur sistem dan Metode Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *