Bakar Semangat Jajarannya. Kalapas Muara Enim, Herdianto : Lakukan Simulasi dalam Mempersiapkan Kegiatan Penguatan dan Pendampingan Pembangunan ZI WBBM oleh Tim Penilai Internal

Humas_Lanim. Dalam rangka mempersiapkan kegiatan Penguatan dan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas (ZI) Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani oleh Tim Penilai Internal (TPI) / Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI pada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Tahun 2020, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim, Herdianto,Amd.IP, SH, M.Si membakar semangat para jajarannya dengan melakukan Simulasi Kegiatan  . (Sabtu, 11 Juli 2020)

Dalam arahannya, Herdianto mengatakan bahwa dengan komitmen kita yang kuat, maka kita bisa memberikan yang terbaik. WBBM bukan hanya sekedar Predikat, Namun Marwah dalam Pembangunan WBBM tersebutlah yang harus terus kita Amalkan.

seusai pengarahan, Herdianto langsung mengajak seluruh Ketua Tim Pokja dan Anggota Tim Pokja untuk melakukan Simulasi kegiatan.

Suasana pecah saat, Ayah satu anak tersebut membakar semangat jajarannya dengan menyanyikan Yel-Yel WBBM.

Seluruh Tim Pokja WBBM Lapas Muara Enim begitu antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan simulasi tersebut. Lapas Muara Enim optimis raih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *